Rabu, 16 Desember 2015

5 Sahabat

           Selamat datang para pembaca, anak muda yang mencari arah surganya  ,yang mencari hakikat dirinya. Disini kami ingin berbagi pengalaman kami , jalan hidup kami untuk mencari ridha Nya. Kami bersama sama membangun Iman satu sama dengan yang lainnya , kami dipertemukan di kampus tercinta Politeknik Keuangan Negara Stan dengan latar belakang yang berbeda beda tetapi memiliki satu tujuan yang sama sama yaitu Mencari Ridha Allah . Kami ingin menjadi para pemuda yang dirindukan oleh Rasulullah ketika pemuda pemuda lainnya berpaling dan terlarut dalam kesempitan dunia. Kami ingin berbagi pengalaman kami kepada kalian sebagai sesama pemuda pemuda idaman surga untuk berHijrah dan menuju Jalan Nya yang lurus.

        Kami juga masih muda, masih memiliki jiwa humoris yang tinggi dan tidak terlalu kaku pada suatu perubahan dan kami harap di blog ini kita semua sama sama membangun jalan untuk menuju surgaNya dan mendapatkan syafaat di hari akhir. 



        "Jika kamu memiliki sahabat yang membawa pada kebaikan , maka peganglah erat tangannya dan jangan pernah engkau lepaskan"



                                                                                                                       

Tidak ada komentar:

Posting Komentar